Kaca Mobil Pecah di Jalan Tol

Posted: 20 August 2009 in Kesaksian

Siang itu, tepatnya pada hari senin, tanggal 10 agustus 2009. Selesai dari pabrik yang berada di daerah tangerang tempat saya bekerja, saya melanjutkan aktivitas hari itu ke daerah Pasar Minggu. Melalui Tol Bandara dan tol dalam kota.

Sepanjang perjalanan di tol bandara saya tidak merasakan ada keanehan pada mobil saya, kecepatan mobil saya di jalan 80 km/jam pada saat itu.

Memasuki tol dalam kota, tepatnya di daerah grogol. Tiba-tiba saja kap
mesin mobil yang saya kendarai TERBUKA dan LANGSUNG MENGHANTAM KACA DEPAN. Posisi saya ada disebelah kanan jalur untuk mendahului,
kecepatan pada saat itu 80 km/jam.

Dengan pandangan yang tertutup kap mesin, saya mencoba untuk tenang
dan minta Roh Kudus mengendalikan keadaan pada saat itu.

Puji Tuhan ! saya bisa menghentikan mobil, biarpun tetap dijalur kanan. Lalu segera saya menutup kap mesin yang menghalangi pandangan dengan kaca depan yang pecah. Perlindungan sempurna saya rasakan pada saat. Mobil saya tidak ditabrak dari belakang, dan sayapun tidak nabrak mobil didepan saya.

Dengan kondisi kaca depan yang pecah dan kap mesin yang tidak tertutup
rapat, saya tetap melanjutkan aktivitas hari itu.

” Malaikat TUHAN berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.” ( Mazmur 34 : 7 )

GOOD BLESS YOU….

Kesaksian : Ali Setiadi Wilianto

Leave a Reply

